Sistemhape - Halo sobat sistemhape yang masih setia membaca di blog kami, apakah sobat masih bingung ingin bermain game olah raga yang sudah menjadi ikon persatuan seluruh dunia? yup, game sepak bola selalu di nanti buat sobat yang memiliki hobi serupa.

Game sepak bola untuk smartphone android, sebenarnya beredar cukup banyak dan kadang membuat sobat bingung mau pilih yang mana. Sesuai dengan judul diatas, kali ini akan membahas game sepak bola untuk android yang bisa sobat mainkan untuk mengisi waktu luang

Game sepak bola berikut ini juga memiliki grafis yang berkualitas bagus, sobat seolah olah bermain game layaknya di laptop atau komputer. Menarik bukan, dengan bermodalkan smartphone, penasaran untuk mencobanya? Berikut ini ulasanya silahkan sobat memilih salah satu yang menurut sobat paling oke.

Daftar game sepak bola android terbaik dan ringan memiliki kualitas gambar bagus

1. Pes  2017 ( pro evolution soccer 2017 )
Game sepak bola yang satu ini tentunya sudah tidak ansing lagi bagi sobat penggila game sepak bola. Gam yang sudah sukses sebelumnya di ranah pengguna game consol Playstation dan juga pengguna komputer desktop. Game yang tidak perlu di ragukan lagi dari segi kualitas grafis. Di tahun ini saat artikel ini ditulis, game PES 2017 yang rumornya masih tahap beta, sudah beredar di internet secara luas. Sistemhape mencoba test game ini yang memiliki ukuran kurang lebih 300an MB ternyata memiliki kualitas yang bagus. Sobat bisa memainkan secara offline, dan bisa membangun team layaknya manager seperti yang ada di versi komputer desktop.

2. FIFA mobile


Game Sepak Bola untuk Android Terbaik

Fifa Mobile adalah game sepak bola yang baru rilis setealh Electronik art mengeluarkan FIFA football. Di versi yang mobile ini, ukurannya yang cukup kecil yaitu hanya sekitar 100MB saja. Dengan game ini, handphone tidak akan terasa berat karena memang didesain untuk mobile android sobat. Untuk kualitas grafisnya juga tidak diragukana lagi, game sepak bola Fifa Mobil ini sudah menggunakan kualitas grafis HD. Nanun sayangnya gaem ini membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan, karena sobat akan membangun team layaknya manager dan juga akan saling berhadapan dengan team lainya layaknya word championship. Penasarang ingin mencobanya? sobat bisa langsung download dari google play secara gratis

3. First Touch Soccer


Game Sepak Bola untuk Android Terbaik dan Ringan Kualitas bagus

Selain kedua game diatas, sobat juga bisa mencoba game yang satu ini. Game yang bisa dimainkan secara offline, tentunya yang sudah di mod dan sudah banyak juga beredar di internet. Game ini memiliki misi yang sama seperti game kedua diatas. Jika sobat ingin mencoba hal yang baru, bisa mencoba game ini. Ukurannya juga tidak terlalu besar dan bisa berjalan di android versi bawah. Untuk kualitas grafis, juga tidak kalah dari game diatas. Sudah menggunakan fitur HD yang memungkinkan sobat bisa merasa permainan lebih hidup.

Baca juga: 4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP

Itulah daftar game sepak bola yang ringan dan seru tentunya, bagi sobat sistemhape yang kebingungan mencari game sepak bola bisa mencobanya salah satu dari daftar diatas. Selamat mencoba dan bermain.


Biar tambah pengen main game sepak bola saya lampirkan video parade goal di PES 2017. Seru bukan skill yang dimiliki para pemain, layaknya bermain sungguhan. Ayo bangun team sobat dan jadikan team sopbat yang terkuat

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~