Sistemhape - 4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP. Apakah sobat mencari game yang memiliki kualitas gambar bagus, dan memiliki misi petualang mengumpulkan poin terbanyak dengan cara melewati rintangan yang ada.

Di 4 game yang akan di bahas ini, sobat sebagai pemain akan diajak lari karena di kejar dan harus melalui rintangan yang sudah di buat sesulit mungkin. Bagi sobat yang akan memainkan game ini, harap bersiap-siap karena bisa saja ada kejutan nantinya.

Game yang seru-seru ini tentunya gratis, dan juga memiliki reputasi yang cukup bagus di google play. Artinya banyak orang yang suka dengan game-game dibawah ini. Oleh karena itu, sistemhape akan mencoba merangkumnya utuk sobat yang lagi kebingungan mencari game untuk handphone android sobat.

Daftar game lari kualitas bagus
1. Despicable Me

4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP

Ketika membaca judulnya, sobat mungkin akan merasa asing, belum pernah mendengan sebelumnya. Namun ketika saya menyebut karakter minion, sobat sudah teringat dengan aksi dan karakter yang lucu-lucu. Ya, game Despicable Me ini memang menggunakan karakter yang ada di film minion. Sobat sebagai pemain game ini, akan di sajikan misi balap minion, minio-minion akan berlari sambil mengambil makanan mereka yaitu pisang. Dengan mengambil pisang dan koin yang ada, maka sobat akan mendapat poin dan kemampuan lainya.

Untuk lebih detail mengenai game Despicable Me, sobat bisa download dari google play secara gratis, dan selamat bermain game lucu ini. Selain itu, game ini juga sudah memiliki kualitas HD yang bisa memberikan gambar kualitas bagus. Bagusnya lagi tidak begitu berat dan bisa untuk semua handphone android.

2. Tample Run 2

4 Game Petualang Lari Rintangan Kualitas Gambar Terbaik dan Ringan di HP

Game selanjutnya adalah Tample Run 2, game yang bersetting tempat misteri di dalam lorong-lorong dan juga sungai lembah membuat game ini semakin terasa hidup. Sobat yang bermain game ini memiliki misi menyelamatkan diri karena dikejar zombie, sobat sambil lari sekuat mungkin juga harus mengambil koin yang nantinya dihitung sebagai score pencapaian sobat.

Hampir sama dengan game Despicable Me, yang memiliki kategori petualangan sobat harus bisa sejauh mungkin melampau rintangan yang ada. Game ini juga sudah memiliki grafis gambar dengan kualitas bagus, dan tentunya bisa dimainkan di handphone android sobat. Bagi sobat yang penasaran dengan game ini, bisa langsung menuju ke google play download secara gratis juga

3. Subway Surfer


Subway Surfer juga masuk dalam daftar game lari petualanganyang seru, sobat akan di bawa ke suasana ekstrim. Berlari melewati kereta api dengan melewati rintangan, sobat juga harus mengumpulkan koin. Selain itu sobat juga bisa mendapat berbagai properti yang bisa digunakan sebagai boost melewati segala rintangan.

Di game ini, sobat layaknya seorang remaja gaul dan keren, hehe yang di kejar oleh satpol PP yang juga lincah. Hampir sama dengan gaem tample run, namun memiliki latar setting yang berbeda dan rintangan yang juga berbeda. Game ini juga sudah memiliki kualitas gambar bagus dan juga ringan untuk semua HP android sobat. penasaran? sobat bisa downloda di google play secara gratis.

4. Sonc Dash
Untuk yang keempat, sistemhape memilih game keluaran sega, yaitu Sonic Dash, game ini memiliki kualitas gambar yang cukup baik dan juga ringan. Sonic Dash salah satu game favorit sistemhape juga, hehe karena game ini yang memiliki rintangan bervariasi yang membuat adrenalin sobat tertantang untuk menaklukannya. Memiliki konsep yang sama dengan game-game diatas yang memiliki misi menyelamatkan diri dengan berlari sekuatnya dan mengumpulkan koin-koin sebagai skor yang harus sobat kumpulkan.

Baca juga: Antivirus untuk Android Ringan dan Ampuh Mencegah HP Download Sendiri

Itulah game petualang berbentuk lari mengumpulkan koin sebanyak mungkin, yang memiliki kualitas gambar bagus dan juga ringan untuk handphone sobat. Bagi sobat yang ingin mengoleksi game atau memang bingung mencari game yang bagus, bisa mencoba dari salah satu atau bisa semua game dari daftar diatas. Selamat bermain game lucu dan gratis untuk handphone android sobat.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~