Sistemhape - Spesifikasi dan Harga Samsung J3 Emerge Terbaru, yang baru yang akan hadir di awal tahun 2017 ini menarik untuk dibahas. Vendor kenamaan asal Korea Selatan, yaitu Samsung semakin gencar mengeluarakan varian midle range (Smartphone kelas menengah). Setelah beberapa waktu lalu mengeluiarkan seri J dengan embel-embel Prime ( Baca juga: Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi Lengkap ), untuk menyambut tahun 2017 Samsung mengeluarkan tipe baru yaitu Samsung Galaxy J3 Emerge.

Bagamaina ya dengan spesifikasi yang ditawarkan? dan berapa kira-kira harganya? nah, bagi sobat sistemhape yang ingin membeli smartphone, berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy J3 Emerge yang bisa sobat jadikan refrensi

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Emerge Terbaru
gambar: gsmarena
Untuk desain dari depan bisa sobat lihat seperti digambar, nampaknya tidak berbeda jauh dengan seri J3 yang bisa, hanya saja lebih fresh untuk segi tampilan wallpapper. Dibagian atas sudah disisipkan kamera dan sensor

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J3 Emerge Terbaru
gambar: gsmarena
Untuk tampilan dari belakang Samsung Galaxy J3 Emerge berbeda dari pendahulunya, lebih elegan dengan balutan warna hitam membuat desain lebih stailis nampak fresh. Lalu bagaimana denagan spesifikasi kemampuan yang ditawarkan Samsung Galaxy J3 Emerge?

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Emerge

Model Samsung Galaxy J3 Emerge
Jaringan EDGE, 3G, HSPA, LTE 4G

Ukuran layar 5 inchi resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)

Kamera Belakang 5 MP, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
kemampuan rekam Video 1080p@30fps
kamera depan 2 MP

Memori RAM RAM 2Gb, memori internal 16Gb
Slot memori ada

Prosessor Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505

Baterai Baterai tanam 2600 mAh

Konektifiti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS , A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
USB OTG ada

OS Android M versi 6.0.1

Dilihat dari spesifikasi diatas, Samsung Galaxy J3 Emerge 2017 ini sudah menggunakan RAM sebesar 2Gb dengan OS android M. Dengan dapur pacu octa-core 1.4 Qualcomm snapdragon cukup kuat untuk aktifitas berat, misalnya untuk game. Namun sayangnya masih menggunakan baterai dengan kapasitas dibawah 3000mAh dan kamera utama yang masih 5MP. Dengan spesifikasi diatas, perkiraan harga yang akan di bandrol Samsung Galaxy J3 Emerge yaitu 2jtan.

Bagaimana? ingin membelinya? yup sobat harus bersabar untuk menunggu di awal tahun 2017 mendatang.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~