Sistemhape - Aplikasi untuk iPhone yang berfungsi untuk melakukan scan dokumen baik KTP atau data lain bisa dengan mudah jika sobat menggunakan aplikasi ini. Ketika sobat melihat pengumuman atau ingin mengisrim dokumen hasil ketikan bisa melakukan scan dengan bantuan kamera yang dimiliki iPhone sobat.

Sebagai contoh, sobat ingin mengubah file yang sudah di print dan dijadikan file yang bisa diubah lagi, atau file yang bisa di kirim cocok buat sobat yang terbiasa mengirim laporan pekerjaan

Dengan aplikasi CamScanner, sobat bisa dengan mudah menghasilkan data berupa file PDF yang dihasilkan dari file yang sudah di scan. Cara kerjanya sama seperti ketika sobat melakukan scan di alat scanner. File yang sudah di cetak bisa sobat jadikan softcopy yang bisa di simpan di handphone, dan memungkinkan untuk di bagi atau dikirim ke teman yang lain

Aplikasi iPhone untuk Scan KTP, Dokumen, Doc to Pdf gratis

Aplikasi ini bisa sangat membantu sobat, apalagi jika sobat sering berurusan dengan copy mengcopy file. Dan sering membuat laporan. Aplikasi yang memudahkan sobat ketika mengerjakan tugas kantor yang berurusan dengan laporan.

Seperti gambar diatas, sobat bisa dengan mudah merubah data yang sudah tercetak dan di scan mengunakan bantuan kamera iPhone. Sehingga hasil jepretan kamera akan diolah menjadi data layaknya hasil sebuah mesin scan.

Keunggulan menggunakan aplikasi CamScanner, bisa lebih praktis dan hasil scan jauh lebih jelas daripada sobat langsung menyajikan file berupa foto. Karena di aplikasi ini ada fitur yang bisa mempertajam warna putih dan hitam.

Untuk fitur lainnya, bisa sobat lihat detail dari aplikasi ini di appstore, salah satu fitu unggulan adalah kemapuan untuk memberikan kualitas hasil scan, dan juga bisa terintegrasi dengan print dan cloud storage, penyimpanan awan seperti dropbox, google drive

Link Download CamScanner

Bagaimana? sobat ingin mencobanya? sobat bisa langsung download dari AppStore dari link diatas, login dengan id apple sobat agar bisa download dari AppStore.

Baca juga: Cara Ampuh Bermain Game di Handphone Tanpa Lag Lemot

Itulah aplikasi gratis untuk iPhone sobat yang cukup berguna untuk merubah file hasil print untuk dijadikan file yang bisa diolah lagi, yang biasa disebut softcopy.

Post a Comment

Silahkan sampaikan komentar yang relevan, komentar melalui moderasi dan mohon maaf untuk komentar berupa link aktif tidak akan ditampilkan.

Beri centang NOTIFY ME agar sobat tahu kalau komentar sudah kami balas

~ Selamat berkunjung di Blog kami ~